RSS

Catatan Si Bay

19 Jun

Percakapan bodoh :

Bay, cape nih gw lari / Lari segitu aja cape, gw dijadiin pelarian biasa aja tuh / Ehhh geblek #bodoh hammer pingsan –”

Bay, gw pgn sukses nih / ngapain, setinggi2nya karir ce pasti dibwh co, jadi sukses brdasarkan co yg didapet / wanyeppp siaaull #lempar cabe

Bay, gw mau jadi feminim / bagus, asalkan sikapnya aja, gw lebih suka lu apa adanya kok / Eaaaa sumringahh #kedip-kedip genit ting ting

Bay, kerjaan gw ga nyambung / Jgn ngeluh lu, jalanin ajaa, kantong lu msh butuh tuh / hahaaa iyaa jugaa #upsss

Bay, gw kan project, tp ga prnah kerja di proyek / emang ngefek, daripada lu di proyek jadi kuli mending dikantor jadi staff walopun setengah budak / #kampret

Bay, bukber dimana kita? / warteg, pilih kuantitas lebih utama daripada kualitas, ujungnya juga sama-sama kenyang / #gubrag, pulang kerumah

Bay, gw ga pedean nih / bagus, jadi lu bisa jaga sikap, daripada over pede ntar malah malu2in / ihh bisa ajaa deh

*Hidup emang banyak rasa, nikmatin ajaa #noted by karnia B-)

 
Leave a comment

Posted by on June 19, 2013 in My life

 

Leave a comment